Antara Ahmadiyah, Zionis Yahudi, & Kita

Posted: 4 June 2008 in study
Cukup percepat penerbitan SKB untuk pembubaran dan pelarangan ahmadiyah. Karena klo tidak dipercepat maka tindakan kekerasan horizontal akan terus terjadi n pasti terus berlangsug.

Ahmadiyah sendiri haruslah sadar kalau mereka adalah bukan islam..buat saja agama ahmadiyah..karena di negara asalnya yaitu Pakistan, ahmadiyah adalah agama, bukan aliran dari Islam itu sendiri

Aneh memang ko bukan islam ngaku islam, kan aneh misalnya agama lain juga semuanya mengaku islam..pasti akan ada konflik dan kebingunan di tengah umat.

Bila ahmadiyah tidak mau diganngu n diusik umat islam, janganlah menganggu n mengusik agama islam..ahmadiyah jangan seperti Zioneis Israel, penjajah yang merasa slalu benar. Rakyat palestina perlu berjuang berkorban agar bisa merdeka n bebas dari penjajahan..apakah pejuang untuk negerinya pantas disebut teroris..yang pantas adalah penjajah = teroris..bila kita berpikir pantaskah kita menyebut pejuang n pahlawan kita yang telah merebut n membebaskan tanah air tercinta kita sebut teroris..n layakkah penjajah belanda mendapat pujian atas keberhasilannya menjajah Indonesia.

Patutkah Ahmadiyah ada di dunia yang akan slalu menganggu n mengusik kehidupan keagamaan di dunia khususnya di Indonesia? Patutkah bila kita punya tetangga yang slalu menggangu n mengusik kehidupan beragama di lingkungan kita, kita bela n kita sanjung jg di pertahankan tinggal di lingkungan kita?.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s