Tanda Awal Mengetahui Akan Hamil

Posted: 2 June 2009 in Ilmu

bayi-tidur Hamil…wanita mana yang tidak mau hamil walau perjuangannya yang sangat melelahkan danmenyakitkan ketika mengandung dan melahirkan…dan juga suami mana yang tidak bahagia bila istrinya hamil yang menandakan kisah kasih cinta mereka menjadi buah cinta.

Banyak cara ketika pasutri telah lama menikah dan ingin mempunyai  anak dari tes kesehatan keduanya, minum ramuan-ramuan yang bermanfaat untuk kehamilan atau mulai dengan teknologi modern yang telah banyak dilakukan para selebritis yang mendambakan kehadiran anak yaitu program bayi tabung.

Sebenarnya ada tanda yang tidak pernah diperhatikan oleh pasangan muda maupun tua, sehingga tidak semua tahu kalau tanda tersebuat tanda awal akan mengalami ‘pembuahan’ termasuk diriku. Inipun diriku mengetahui dari seorang kawan kantor yang punya 4 anak dan beberapa cucu. Beliau memberitahukan karena beliau tetap merasakan tanda tersebut sampai punya anak yang keempat, ini diberitahunya setelah 1 bulan diriku mengetahui istri tercintaku hamil (mungkin terlalu cepat hamilnya karena belum ada 1 bulan dr pernikahan). Dan akhirnya diriku mengiyakan setelah selama 2 hari aku berpikir apakah mengalami hal tersebut dan memang benar aku mengalaminya.

baby1

Mau tanda itu apa saudara dan saudariku tercinta…mungkin sebagian sudah pada tau atau pernah mendengar atau tahu tapi tidak memperhatikan.

Ya benar…bagi yang sudah punya anak, pasti anda merasakannya sebuah hawa panas ketika anda berhubungan, ya sudah itu saja sebuah hawa panas di liang peranakan sang istri yang mungkin menandakan bahwa ovumnya telah siap untuk dibuahi (penulis hanya menerka sperti itu, tidak bisa menjelaskan secara ilmiah karena bukan bidangnya) dan yang pasti merasakan hawa panas itu adalah pihak suami…kalau sang suami merasakan hal itu berarti kemungkinan sang istri akan hamil.

Wallahu ‘alam bisshowab…hanya Allah yang lebih mengetahui semuanya…karena anak rizky dari Allah yang diamanahkan kepada kita…apabila sampai saat ini belum dikaruniakan anak mintalah pasti Allah SWT mengabulkanNya. Insya Allah. Apabila belum terkabul sabar, terus memintaNya dan yakinlah Allah akan mengabulkan.

Comments
  1. ijulz says:

    ALHAMDULILLAH BARU NIKAH SUDAH DIPERCAYA TUHAN UNTUK MENIMANG BABY, MUDAH2AN ANUGERAH INI MEMBAWAH BERKAH DAN KEBAHAGIAAN BUAT KELUARGA ANDA.
    MOHON DOANYA JUGA MUDAH2AN AKU BISA SEGERA MENYUSUL SEGERA HAMIL SEPERTI ISTRI ANDA KARNA AKU DAN SUAMI DAH MENANTI KEHADIRAN JABANG BAYI 5 TH TAPI TUHAN MASIH BELUM MEMPERCAYAI KAMI.

  2. tanyuri says:

    kami berdua turut berdo’a semoga Allah SWT akan segera memberikan anak yang sudah lama diidam2kan…Amiin3x ya Rabbal ‘alamin

  3. lely says:

    doakan kami yah mudah-mudahan diberi rizqi dari ALLAH keturunan yang baik dari sisiNYA

  4. yuli says:

    Doakan kami ya agar cepet dikaruniai momongan, Amien

  5. vie says:

    Sy sdh 11 thn mnikh tp blm dikaruniai anak,mhn doanya agr sy bs punya anak…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s