Belajar menjadi pembelajar

Posted: 3 November 2016 in Cerita

Ibnul Qayyim mengatakan, “Barangsiapa yang hendak meninggikan bangunannya, maka hendaklah dia mengokohkan pondasinya dan memberikan perhatian penuh terhadapnya. Sesungguhnya kadar tinggi bangunan yang bisa dia bangun adalah sebanding dengan kekuatan pondasi yang dia buat. Amalan manusia adalah ibarat bangunan dan pondasinya adalah iman.” (Al Fawaid)

 

kagum saya dengan Ibnul Qayyim, sehebat apa sih beliau sebagai ulama sampai tahu ilmu bangunan.

kagumnya lagi adalah beliau bisa menghubungkan antara ilmu bangunan dengan ilmu agama, ini yang menjadi keunikan.

sehingga saya membuat quote dengan memberikan label deCinta …🙂

ini yang membuat saya ingin menulis dan seakan mendapatka energi baru, walaupun emang buat BC di grup WA & TG. untuk usaha yang baru saya rintis agar menjadi sebuah MIMPI sejak saya di SMU membuat Plaza yg bernama TANYURI Plaza, untuk saat saya fokus mengejar mimpi dan semoga tercapai aamiin

Belajar dan selalu belajar dari siapa saja dari owner, tukang, suplier, toko matrial semua teman2  yang sudah menjadi pengusaha terus saya pelajari agar saya menjadi seorang pembelajar yg mumpuni.

cukup menulisnya … dilanjut hari berikutnya …

pp-wa

 

Leave a Reply

